Senin, 18 April 2011

pengalaman micro teaching

       Saya adalah mahasiswa fkip UMSU jurusan bahasa inggris semester 6, disemester 6 ini ada mata kuliah yang namanya micro teaching atau dengan kata lain PPL I. Dengan adanya mata kuliah micro teaching ini, kemampuan saya lebih terlatih atau terbakali untuk menghadapi PPL II nanti.
       Dsini kita akan benar2 dilatih untuk ,enjadi seorang calon guru yang profesional. Didalam micro teaching ini seorang calon guru itu harus bisa memeberikan variasi, penguatan, bertanya, mengelola kelompok kecil dan juga menguasai kelas.


       Awal saya persentase individu, saya sangat lah nervous..ternyata berdiri didepan banyak orang yang selama ini saya anggap biasa aja ternyata sangat sulit, bukan segampang membalik telapak tangan.
        Menurut saya dengan adanya mata kuliah micro teaching ini, semoga kedepannya mahasiswa pada umumnya dan saya pada khususnya harus benar2 mnjadi guru yang profesional.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar